Perusahaan Dibalik Suksesnya Acara EEC 2019

Hai Exabytes Friends! Wah gak terasa sebentar lagi EEC 2019 akan diselenggarakan loh! Tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2019 yang bertempat di CityWalk Sudirman. Hari ini, Exabytes akan membahas mengenai partner yang berkontribusi dalam EEC 2019.

Acara konferensi ecommerce terbesar di Jakarta ini dijalankan bukan oleh Exabytes saja tapi ada perusahaan besar di belakangnya yang ikut serta mendukung kelancaran acara EEC 2019 ini.

Kira-kira perusahaan apa saja yang ikut mendukung EEC tahun ini? Yuk kita bahas bareng-bareng!

MasterWeb.com
PT. Master Web Network / MWN adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa web hosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, VPS, Website Builder, Colocation Server, Dedicated Server, Managed Server dan Learning Center.

Fyi, perusahaan yang telah berkecimpung di webhosting sejak 1998 ini telah dipilih oleh Google Indonesia secara resmi menjadi Mitra Premium UKM loh, yang bertujuan untuk membantu pelanggan yang sudah memiliki website untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung maupun lebih banyak transaksi jual beli. Hebat ya?

Tezos Southeast Asia
Nah buat kalian yang bingung apa itu Tezos? Tezos adalah Asosiasi nirlaba independen yang dilengkapi dengan veteran industri mapan yang memberikan saran dan pengawasan strategis yang berfokus pada pendidikan, R&D, dan kemitraan.

Organisasi yang berlokasi di Singapura ini memiliki visi untuk memberdayakan individu dan entitas dari seluruh dunia untuk menciptakan persemakmuran digital yang kuat dan terdesentralisasi.

MKL
PT. Mega Komputindo Lestari atau yang biasa disebut MKL adalah perusahaan yang dimulai sebagai distributor Server & Storage untuk menyediakan solusi perangkat keras kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Layanan MKL itu meliputi instalasi, pemeliharaan, commissioning, manajemen proyek turnkey dan konsultasi. Nah, MKL ini merupakan perusahaan termuda di antara tujuh unit bisnis di bawah Cormic Technology Group loh.

Jadi, bisa dibilang perusahaan ini sudah memiliki pengalaman yang banyak di bidangnya.

Jadi itu adalah beberapa sponsor dibalik suksesnya EEC 2019. Oh iya, Konferensi E-commerce terbesar di Jakarta ini akan diadakan kurang dari 30 hari lagi loh.

Segera daftarkan diri kamu di Exabytes E-Commerce Conference 2019 ! see you there!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Book Your Seat Choose your ticket plan

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Sponsors & Partners Driving technology for leading brands

Organizer

Gold Partner

Silver Partner

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Official Internet Provider

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Indostarter

Official Internet Provider

Get More Information on Exabytes eCommerce Conference!