4 Womenpreneur Yang Bakal Menginspirasi Kamu di EEC 2019

Kamu perempuan dan ingin merintis bisnis sendiri tapi bingung mulai darimana?  Empat perempuan hebat ini akan hadir dan menyebarkan inspirasi-inspirasi menarik yang tentunya sangat bermanfaat buat kamu semua di EEC 2019.

Siapa bilang perempuan tidak boleh berkarir, kenyataannya empat perempuan inspiratif ini berhasil membuktikan bahwa peran seorang perempuan tidak hanya sebatas ibu rumah tangga saja. Seorang perempuan juga berhak untuk mencapai level kesuksesannya masing-masing sesuai dengan cita-cita yang dimiliki.

Untuk mencapai puncak tentu kita harus mendakinya, begitupun dengan kesuksesan. Jika kamu ingin mencapai impianmu sebagai womenpreneur, kamu bisa belajar apapun yang berkaitan dengan bidang usahamu. Tidak hanya itu, belajar dari pengalaman sukses seseorang pun menjadi salah satu hal yang penting. Karena dari success story mereka kamu bisa belajar bagaimana memulai usaha hingga tahapan-tahapannya.

Di Exabytes Ecommerce Conference 2019 ini, kami menghadirkan empat womenpreneur yang tentunya akan berbagi kisah maupun inspirasi. Siapa saja mereka?

Hanifa Ambadar

Bagi kalian kaum hawa tentu tidak asing lagi dengan Female Daily. Bagaimana tidak, Female Daily merupakan komunitas wanita terbesar di Indonesia. Hanifa Ambadar ini merupakan sosok dibalik keberhasilan Female Daily. Berawal dari hobinya menulis hingga menjadi sebuah bisnis manis. Di Femaile Daily ini biasanya mereka membahas atau mereview seputar dunia wanita seperti makeup dan skincare.

Monica Amadea

Jika Hanifa Ambadar sukses karena hobi menulisnya, lain halnya dengan Monica Amadea. Monica Amadea justru berhasil menciptakan sebuah brand clothing karena hobi belanjanya. Sebagai perempuan, belanja merupakan sebuah hal yang terpisahkan. Untuk menutupi budget pengeluarannya untuk shopping akhirnya muncul lah ide untuk membuat clothing line yang ia beri nama monomolly. Instagram sebagai market yang cukup berhasil membesarkan nama brand dan menjual puluhan hingga ratusan produk yang dijualnya. Usaha awalnya dimulai dengan hanya menjual berbagai pakaian bawahan saja seperti celana namun kini telah merambah hingga ke atasan seperti kemeja dan lainnya.

Helena Ruby

Womenpreneur berikutnya yang akan berbagi kisah di acara EEC (Exabytes Ecommerce Conference) 2019 yaitu Helena Ruby. Fashion merupakan salah satu bidang yang dipilih dan berhasil membesarkan namanya. Bergerak dibidang industri ritel fashion wanita, brand yang diberinya nama Rubylicious telah memiliki outlet dibeberapa kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, Solo dan Purwokerto. Dengan perkembangan dunia digital yang begitu pesat, Rubylicious memasarkan produknya melalui jaringan online untuk mencapai target market yang lebih luas. Ditambah dengan adanya ecommerce atau layanan online shopping menjadi target market yang tepat agar bisnisnya semakin melesat.

Ong Yinyin Widyanata

Perempuan yang akan menginspirasi kamu berikutnya di acara EEC 2019 ini yaitu Ong Yinyin Widyanata yakni CEO dari Koolet. Ong Yinyin Widyanata berhasil menciptakan brand aksesoris yakni tas dengan nama Koolet. Selain tas, produk unggulan daripada Koolet ini yaitu tali tas atau strape yang di desain dengan begitu unik dan lucu. Melalui website, instagram dan layanan shopping online, Ong Yinyin Widyanata menjual berbagai produk untuk menyentuh para target marketnya. Setiap dari mereka memiliki succes story yang berbeda dan menarik. Kamu bisa mendapatkan banyak ilmu yang tentunya bermanfaat untuk karir kamu kedepan dengan menghadiri acara Exabytes Ecommerce Conference 2019.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Book Your Seat Choose your ticket plan

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Sponsors & Partners Driving technology for leading brands

Organizer

Gold Partner

Silver Partner

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Official Internet Provider

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Indostarter

Official Internet Provider

Get More Information on Exabytes eCommerce Conference!