Apa saja yang harus kamu persiapkan untuk datang ke Exabytes eCommerce Conference

Hi, Exabytes Friends

Alarm Alert! Tidak terasa sebentar lagi konferensi e-commerce terbesar di Jakarta, Exabytes E-Commerce Conference 2019 akan segera diselenggarakan. Sudah siapkah kah kamu untuk kamu mengikuti konferensi e-commerce terbesar di Jakarta ini? Yuk simak tips-tips yang akan Exabytes bagikan buat kamu sebelum datang ke EEC 2019, sebagai berikut:

1. Memiliki Background Knowledge Mengenai Bisnis E-commerce
Pastikan kamu memiliki pengetahuan seputar bisnis online (e-commerce) yang bisa mempermudah kamu untuk memahami semua materi yang dipaparkan pada Exabytes E-Commerce Conference 2019 nanti. Kamu juga dapat menyiapkan beberapa pertanyaan yang ingin Kamu tanyakan kepada pembicara yang akan Kamu temui di EEC 2019.

2. Pahami Background Pembicara & Pelajari Rndown Acara
Di event konferensi e-commerce terbesar di Jakarta, Exabytes eCommerce Conference 2019 nanti, Kamu akan punya dua pilihan kelas yang dapat Kamu kunjungi yaitu conference stage dan workshop class. Dimana, akan ada dua sesi yang berlangsung di waktu yang bersamaan. Dengan memahami background pembicara, topik yang dibawakan dan jadwal acara kamu dapat mengalokasikan waktu dengan efisien untuk menghadiri kelas-kelas dengan topik yang kamu butuhkan dan pembicara yang ingin kamu temui.

3. Istirahat yang Cukup
It’ll be a long day, guys! Trust me! Sebagai acara konferensi e-commerce terbesar di Jakarta, Exabytes eCommerce Conference 2019 memiliki durasi dan jadwal yang cukup padat yaitu dari pukul 08:00 pagi hingga 17:00 sore, untuk itu kamu harus mempersiapkan banyak energi agar dapat mengikuti EEC 2019 sampai selesai tanpa kehilangan fokus. Jangan khawatir, gengs! Exabytes juga akan ada sesi coffee break biar Kamu melek terus dan tidak kehilangan fokus.

4. Siapkan Business Card
Kamu udah tau dong, konferensi e-commerce terbesar di Jakarta, EEC Indonesia 2019 akan mendatangkan kurang lebih 35 pembicara inspiratif? Tidak hanya itu saja, kamu juga pastinya bakal bertemu dengan banyak startup owner dan bisnis online serta expert di bidang digital business. Kamu gak mau dong kehilangan kesempatan untuk berkenalan langsung dan bertukaran kontak hp maupun email? Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk berkenalan secara langsung dan mendapatkan relasi sebanyak-banyaknya. Nah.. untuk itu jangan lupa untuk membawa business card sebagai salah satu networking kit Kamu yah!

5. Pastikan Kamu paham Lokasi Venue
Tahun ini, konferensi e-commerce terbesar di Jakarta, Exabytes eCommerce Conference 2019 akan diselenggarakan di Function Hall Citywalk Sudirman, Jakarta Selatan. Buat kamu yang tidak familiar dengan daerah Jakarta Selatan, jangan lupa untuk melakukan research dahulu beberapa hari sebelum event supaya kamu telat dan ketinggalan sesi-sesi seru di EEC 2019 nanti.

6. Datang Tepat Waktu karena Ada Sesi Breakfast
Konferensi e-commerce terbesar di Jakarta, Exabytes eCommerce Conference dimulai dengan sesi breakfast pada pukul 08:00 pagi, maka dari itu pastikan Kamu tidak datang terlambat agar dapat mengikuti sesi breakfast.

Well sekian tips dari Exabytes, semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk lebih mempersiapkan diri sebelum datang ke EEC 2019. See you at Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2019.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Book Your Seat Choose your ticket plan

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Sponsors & Partners Driving technology for leading brands

Organizer

Gold Partner

Silver Partner

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Official Internet Provider

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Indostarter

Official Internet Provider

Get More Information on Exabytes eCommerce Conference!