Simak 7 Speakers Handal yang Bakal Hadir di EEC 2019?

Hi Exabytes Friends,

Sebentar lagi event e-commerce terbesar di Jakarta, EEC 2019 akan segera diselenggarakan loh! EEC 2019 akan hadir di Citywalk Sudirman, Jakarta Selatan dengan 800 peserta dan juga speakers yang keren banget. Sayang banget loh kalau kamu gak datang ke event ini. Nah berhubung event ini sudah dekat, jadi hari ini akan ngebahas speakers-speakers yang akan tampil nanti di EEC 2019! Yuk kita simak sama-sama!

1. Edward Tirtanata – CEO Kopi Kenangan

Jadi speaker satu ini adalah CEO dan co-founder dari Kopi Kenangan yang hits itu loh! Selain sebagai CEO dan co-founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata juga founder of Lewis & Carroll Tea yang ada di Senayan City. Singkatnya, Kopi Kenangan adalah salah satu kopi kekinian yang viral yang juga memakai nama menu kopi yang receh sehingga menarik perhatian orang-orang. Dan beberapa tahun belakangan ini, bisnis kopi kekinian emang tengah gencar dimainkan oleh entrepreneur lokal yang memiliki modal dan pengetahuan akan bisnis. Kopi Kenangan juga udah buka banyak cabang di Jakarta dan juga memiliki banyak pelanggan setia loh!

 

2. Monica Amadea – CEO Monomolly.com
Selanjutnya, ada speaker yang merupakan alumni dari Universitas Katolik Parahyangan yaitu Monica Amadea, CEO dari Monomolly. Oh buat kalian yang enggak tau Monomolly itu apa? Monomolly adalah local brand yang fokus pada baju dan juga celana untuk wanita yang percaya diri. Selain itu, Monomolly juga memiliki “Sister brand” yaitu madpacks.co and sommergoods yang merupakan online shop di Instagram. Dan karena kesuksesannya, monomolly sudah mempunyai website sendiri juga menjual produk mereka di toko online. Keren banget kan?

3. Christopher Aldo – CEO & Owner Yellowfitkitchen.com
Christopher Aldo adalah CEO sekaligus pemilik dari catering diet Yellowtfitkitchen.com yang menawarkan berbagai macam menu diet yang enak dan juga sehat. Bermula dari penerapan pola hidup sehat, Christopher Aldo, yang juga merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia, menjalankan bisnis katering dengan harga yang terjangkau sehingga membuat orang-orang tertarik dan juga penasaran untuk mencoba. Oh fyi, yellowfitkitchen juga mengeluarkan detox tea khusus untuk orang-orang yang memiliki selera makan yang tinggi!

4. Agung Sukariman – Digital Marketing Specialist Exabytes
Lalu, ada Agung Sukariman, yang merupakan Digital Marketing Specialist di Exabytes Indonesia. Speaker yang satu ini memiliki banyak skill yang sangat berguna untuk membangun bisnis seperti Google Adwords, E-commerce, Mobile Applications, Facebook Marketing, dan WordPress. Speaker yang merupakan alumni dari UNINDRA jurusan Computer Science memiliki beberapa lisensi, salah satunya adalah Powerpoint : Designing Better Slides. Oh iya, Ia juga pernah menjadi content manager di Republik Games & Collector Indonesia, Mobileague Indonesia dan Blizzard Gamers Indonesia

5. Aldrich Christopher – Webmaster Outreach Specilist Google APAC
Selanjutnya ada Aldrich Christopher yang merupakan seorang Webmaster Outreach Specialist dari Google Asia Pacific. Jadi buat kalian yang bingung, Google Asia Pacific adalah perusahaan yang menyediakan servis konten online untuk para pengguna seperti pengiklan dan penyedia konten lainnya. Speaker yang satu ini adalah speaker yang sudah sangat profesional di bidangnya, dan pernah bekerja dengan memegang berbagai jabatan seperti Digital Marketing, Community Manager, Social Media dan juga Project Manager. Ia juga merupakan Google AdWords Certified, Google Analytics Certified dan Certified Service Professional.

6. Ivan Kristianto – Google Developer Expert & WordPress
Next ada Ivan Kristianto, yang merupakan profesional dari Google Developer Expert. Jadi, Google Developer Expert adalah Program global dimana para profesional ini secara aktif berkontribusi dan mendukung ekosistem pengembang dan startup di seluruh dunia, membantu mereka membangun dan meluncurkan aplikasi yang sangat inovatif. Selain sebagai Developer, Ivan Kristianto juga merupakan Pengurus Komunitas WordPress Jakarta dan juga cofounder dari IDAFF. Fyi, Ia juga pernah volunteer menjadi Core Contributor dan Plugin Developer WordPress. Wah hebat banget ya?

7. Indra Hartawan – Country Manager Exabytes Indonesia
And last but not least, ada speaker yang merupakan Manager dari perusahaan networking yaitu Indra Hartawan, Country Manager of Exabytes Indonesia. Basically, Exabytes adalah perusahaan networking yang menyediakan Web Hosting, melayani pendaftaran domain, web design dan juga digital marketing. Speaker yang sudah bekerja sebagai Country manager selama 2 tahun ini juga memiliki skill Leadership yang oke banget loh dan gak lupa skill Programming yang ga kalah hebatnya!

Nah, kamu udah tau kan siapa aja yang bakal menjadi speaker di EEC 2019? Jadi buat kamu yang mau menambah ilmu tentang industri eCommerce dan mendapatkan tips -tips untuk memulai bisnis online, jangan lupa untuk datang ke EEC 2019 ya!

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter

Book Your Seat Choose your ticket plan

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Sponsors & Partners Driving technology for leading brands

Organizer

Gold Partner

Silver Partner

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Official Internet Provider

Communication Partner

Media Partner

Community Partner

Indostarter

Official Internet Provider

Get More Information on Exabytes eCommerce Conference!